TENTANG SAYA

BIODATA

Nama: Dindin Kamaludin

TTL: Bandung, 27 September 1992 (KTP)

Alamat saat ini: Jl. Terusan Sukup Baru 07/06 No. 45 Kel. Pasir Endah Kec. Ujungberung Bandung.

FOTO

 

untuk lihat “penampakan” saya kayak apa bisa cek di:

FB saya: facebook.com/dynkamal

atau

IG saya: instagram.com/kamalfight

Gambaran saya secara umum ada di sana.

PENDIDIKAN

SD

SD Cijambe IV (Lulus 2003)

SMP

awalnya di MTS Multazam Cicaheum, lalu pindah ke MTS Ypps Suka miskin Bandung, lulus 2006

SMA

MAN 2 Bandung, lulus 2009

Kuliah

Setelah lulus sekolah, berhenti 1 tahun. Lalu 2010, masuk Jurusan Sistem Informasi (S1) UNIKOM Bandung. Lulus 2014.

GAMBARAN FISIK

Bentuk FisikPendek
Warna KulitHitam manis
Tipe RambutBiasa
Warna RambutHitam
Warna MataCoklat
Cacat Fisik
Tinggi Badan150 cm
Berat Badan50 kg
Riwayat PenyakitTidak ada penyakit berat/ in syaa Allah

SEKILAS SOAL KELUARGA SAYA

Saya anak ke-3 dari 4 bersaudara. Jadi keluarga saya terdiri dari Ayah (Tata), Ibu (Imas Rohayati), Teteh Ke 1 (Fitri), Teteh ke 2 (Pupung Asysyfa), Saya (Dindin), Adik (Amalia). Saya laki-laki satu satunya.

PEKERJAAN / PROFESI

Saya akan persingkat terkait hal ini dalam beberapa poin.

  • Profesi saya apa? Blogger / Publisher Google Adsense
  • Fokusnya di apa? 1. adsense (Rencana selanjutnya pengembangan web bisnis lokal)
  • Jadi, sehari-hari ngapain tuh? banyak yang harus saya kerjain, salah satunya: melakukan optimasi website
  • Biasanya pemasaran pake apa? SEO, Adwords, Free Traffic

Kondisi FINANSIAL

Salah satu hal yang biasanya jadi pertimbangan bagi wanita adalah kondisi finansial di laki-laki. Saya rasa cukup wajar.

Seperti yang saya jelaskan di atas, saya berprofesi sebagai internet marketer / pelaku bisnis online.

Terkait kondisi finansial, saya punya motor nggak?

Punya

Mobil?

Ngga punya

Rumah?

Ngga punya

Berapa income bulanan saya?

Sejauh ini bisnis yang saya rintis Alhamdulillah berjalan sesuai dengan planning saya, walaupun ada masa sedang turun atau naik. Dalam pendapatan ngga bisa ditentukan secara mutlak tiap bulannya. Pendapatan saya tergantung banyak atau tidaknya traffic/ website. Karena yang saya jalankan adalah sebagai publisher google adsense.

DALAM 8 BULAN TERAKHIR, TOTAL PENGHASILAN SAYA Rp. 31.500.000,- (TIGA PULUH SATU JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH) JIKA DI RATA-RATA KAN PERBULAN, PENGHASILAN SAYA ADALAH 3.937.500,-

DI BAWAH INI ADALAH DASHBOARD PENGHASILAN SAYA, BESAR PENGHASILAN PADA TANGGAL 30 BULAN JUNI 2019 ADALAH SEKITAR Rp. 4.600.000,-

GAMBARAN PRIBADI

Sifat Positif: Saya nggak baik-baik banget, tapi rasanya lumayan lah. :p

Sifat Negatif:

  • Ngga suka disituasi kayak ospek, organisasi, yang banyak ketegangan kayak kanebo kering.

Merokok: Tidak.

Hobi / yang saya suka:

Standar anak laki-laki, kayak maen futsal. Suka nonton juga. Dulu suka baca buku dan nulis, sekarang jarang dan hampir ngga pernah.

CARI ISTRI YANG KRITERIA-NYA KAYAK APA?

  • Secara umum sih kita sebut shalehah ya. Tapi saya nggak nyari yang super duper alim kok. Karna saya juga sadar kapasitas saya kayak apa. Tapi setidaknya dia selalu shalat 5 waktu dan ibadah wajib lainnya. Kalau rutin ibadah sunnah maka jadi nilai plus.
  • Secara fisik, oke. Artinya bisa lah dikategorikan cantik dan enak dilihat. Tapi fisik sebenarnya lebih ke chemistry. Kadang di mata kita cantik tapi di mata orang nggak.
  • Dari sisi nasab, baik. Artinya berasal dari orang tua / keluarga yang baik. Tidak juga harus dari keluarga kiayi / ustadz. Selama si ayah dan ibu-nya shalat 5 waktu dan melakukan ibadah wajib. Dan tidak ada terdengar tindakan kriminal tertentu misalnya, itu sudah dianggap baik. Guru saya paling menekankan soal nasab ini.

Saya pengennya nanti istri saya gimana?

Penurut!

Udah. In syaa Allah cukup sama 1 sifat ini aja. Tanpa perlu syarat-syarat yang lain. Nggak suka rasanya kalau istri suka membantah, atau sifat jelek yang semisal.

Pun, saya rasa ini umum yang diinginkan para suami ya.. Pengennya istri nurut dalam semua hal, kecuali yang memang melanggar syariat. Tapi ruang diskusi tentu tetap ada. 🙂

Dan jangan sering marah-marah, apalagi marah-marah ke anak kecil. hehehe

5 Pernyataan Penting

Berikut ini beberapa pernyataan yang saya rasa perlu saya sampaikan. Karena akhir-akhir ini banyak kejadian yang aneh-aneh kan.

  1. karena sepertinya ada kasus orang menikah mengaku agama Islam, eh ternyata kemudian diketahui hanya pura-pura, maka di sini saya ingin tegaskan bahwa saya adalah seorang muslim sejak lahir (karena ayah ibu saya muslim)
  2. karena ada juga kasus orang mengaku laki-laki eh ternyata perempuan, maka saya ingin menyatakan bahwa saya 100% laki-laki. :p
  3. ada banyak juga kasus pasangan menikah, belakangan baru ketauan ternyata si pasangan suka sesama jenis, maka saya ingin menyatakan dengan tegas bahwa saya normal, hanya tertarik kepada perempuan, tidak tertarik sama laki-laki.
  4. ada orang yang bisa menikah dengan calon yang sudah pernah melakukan dosa besar zina, tapi kebanyakan orang nggak. Maka saya ingin menyatakan bahwa saya tidak pernah melakukan dosa besar zina.
  5. keperawanan dan keperjakaan juga super penting, maka saya juga ingin tegaskan bahwa saya masih perjaka dan belum pernah menikah. :p

VISI MISI KELUARGA

Visi

Semua anggota keluarga harus hidup sesuai ketentuan Allah dan RasulNya hingga ajal, terbebas dari azab qubur, tidak teriksa di padang mahsyar, tidak harus mampir di neraka, masuk surga tanpa hisab dan tinggal bersama Rasulullah di dalamnya.

Misi

  • Setiap anggota keluarga berusaha sekuat mungkin untuk bisa masuk golongan muhsinin dan muttaqin
  • Setiap anggota keluarga harus bisa menjadi sebermanfaat mungkin kepada orang tua, saudara dekat, saudara jauh, masyarakat sekitar, dan masyarakat Indonesia juga dunia pada umumnya
  • Setiap anggota keluarga harus hidup sesuai syariat Allah dan RasulNya
  • Setiap anggota keluarga harus memiliki ibadah harian, mingguan, bulanan, dan tahunan yang dikerjakan secara istiqamah

Penutup

Udah, gitu aja kira-kira berbagai hal yang saya rasa perlu diketahui oleh kamu. sebelum langkah lebih lanjut.

In case ada hal yang ingin disampaikan / ditanyakan bisa ke medsos di atas atau WA: (087823132350).

Terimakasih.