Bersahabat Lebih Dari 7 Tahun Itu Beneran Sahabat

sahabat sejati

Sahabat Lebih Dari 7 Tahun – Selama kita hidup, kita butuh sosok seseorang yang bisa memahami keadaan kita. Seringnya, seorang sahabatlah yang lebih mengetahui karakter kepribadian diri kita, dibanding orang tua kita sendiri. Karena kebanyakan kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabat, dibanding keluarga. Contohnya saja ketika saya sekolah dulu, 5 jam waktu disekolah dan 5 … Baca Selengkapnya…

Rafting Ke Pangalengan Bersama Karang Taruna Pasir Endah

karang taruna

Dari kemarin tulisannya galau terus katanya (Maklum Introvert), abis bingung sih mau cerita apaan, padahal mah hidup udah lama banget ya. Hehe. Tapi tetep aja bingung. Sebenernya mah yang susahnya gimana membuat konsep sebuah pengalaman menjadi cerita yang terstruktur jelas, agar bisa dibaca dan dipahami. Sekarang mah ngalir aja ya. 😀 Karang Taruna Pasir Endah … Baca Selengkapnya…

Lanjutan Cerita Belajar Bisnis

belajar bisnis

Saya akan melanjutkan cerita perjalanan saya belajar bisnis, hingga dapat orderan 30 juta. Sebenernya, kalau kata beneran yang seorang pengusaha, saya masih dalam tahap proses berdagang, bukan pengusaha. Karena kalau pengusaha, sudah ada sistem dan bisnisnya bisa berjalan dengan autopilot. Tapi saya masih ikut campur dalam proses berjalannya bisnis yang saya jalankan. Lanjutan Cerita Belajar … Baca Selengkapnya…

Saya Ambivert Yang Kebanyakan Introvert

introvert adalah

Introvert bagi beberapa orang adalah masalah. Tapi orang-orang kadang ngga paham kenapa orang itu introvert. Mungkin memang ngga semua dari kita ngga semuanya bisa peka memahami keadaan orang lain. Oh ya, tadinya saya mau menulis tentang kelanjutan cerita saya sebelumnya, mengenai Belajar Bisnis, Hingga Dapat Orderan 30 Juta. Tapi akhir-akhir ini, keadaan hati saya selalu … Baca Selengkapnya…

Belajar Bisnis, Hingga Dapat Orderan 30 Juta

belajar bisnis

Setelah saya cerita tentang keinginan saya ingin menjadi seorang pengusaha sukses di kisah sebelumnya. (Kalau belum baca, kunjungi ini dulu: Dari Tukang Sayur, Sampe Pengusaha Sukses) Kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya merasakan ikhtiar menjadi seorang pengusaha. Pengusaha Sukses Itu Orang-Orang Hebat Cerita sebelumnya, saya bilang, jika iklan rokok U-Mild berpengaruh dalam keinginan saya … Baca Selengkapnya…

Dari Tukang Sayur, Sampe Pengusaha Sukses

Membuat Blog Sendiri

Ketika kita semua masih kecil, pasti selalu dihadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan orang dewasa, dan yang paling sering ditanyakan yaitu tentang cita-cita. Entah siapa yang pertama kali mencetuskan ide tersebut hingga menjadi kebiasaan sampai sekarang. “cita-cita nya mau jadi apa adek?” sembari megang-megang pipi. Pencarian Menggapai Cita-cita Bagi anak 90-an banyak sekali anak-anak yang cita-citanya bagus tapi … Baca Selengkapnya…