√ Shalat Istikharah: Panduan Lengkap (Doa, Niat dan Cara)

manfaat sholat istiqoroh dan tahajud

√ Shalat Istikharah – Membuat keputusan itu menakutkan. Kita tidak tahu mana yang terbaik untuk kita pilih, dan seringkali memusingkan dengan sebuah proses pengambilan keputusan dari pilihan-pilihan hidup yang akan diambil. Hal itu menjadi tantangan tersendiri ketika memilih. Karena kita tidak mungkin memilih semuanya dalam sekaligus. Seperti dalam sebuah persimpangan dan kita tidak tahu mana … Baca Selengkapnya…

√ Cara Sholat Taubat Lengkap (Doa, Niat & Kisah Nyata)

solat taubat

Sholat Taubat – Dari kecil mungkin kebanyakan dari kita sering sekali rajin ngaji ke masjid, sehingga seiring berjalannya waktu kita mulai beranjak dewasa. Mulai lah sedikit demi sedikit kita meninggalkan dan melupakan masjid. Lalu kita mulai mengenal pergaulan yang menjerumuskan kita lebih menjauh dari Allah. Mungkin dari kita, sudah dikuliahkan jauh-jauh ke Luar Kota dengan … Baca Selengkapnya…

√ Doa Niat Puasa Senin Kamis – Lengkap Dengan Penjelasan

niat puasa senin senin kamis untuk jodoh

Niat Puasa Senin Kamis – Banyak para pegawai yang mengeluhkan apabila telah datang hari senin. Dimana mereka para pegawai kantoran harus mulai mengawali aktivitas kegiatan rutin bekerja, setelah selesai hari libur di sabtu dan minggu. Akan tetapi, bagi Nabi Besar Muhammad SAW, hari senin dan juga kamis merupakan hari yang sangat istimewa sekali. Apa sebabnya … Baca Selengkapnya…

Software Terbaik Dalam Mengelola Pengunjung Media Sosial Dengan ViralTag

Selamat datang di Riuh Imaji. Seperti biasa, saya akan memberikan berbagai info penting dan menarik seputar internet marketing. Yang mana dan kita tahu bahwa internet marketing jadi bagian penting dalam pemasaran sebuah brand. Apapun itu brandnya. Apalagi kita tahu juga bahwa sekarang sudah banyak youtuber yang eksis di media sosial. Mereka mendapatkan penghasilan perbulannya yang … Baca Selengkapnya…

Bersahabat Lebih Dari 7 Tahun Itu Beneran Sahabat

sahabat sejati

Sahabat Lebih Dari 7 Tahun – Selama kita hidup, kita butuh sosok seseorang yang bisa memahami keadaan kita. Seringnya, seorang sahabatlah yang lebih mengetahui karakter kepribadian diri kita, dibanding orang tua kita sendiri. Karena kebanyakan kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabat, dibanding keluarga. Contohnya saja ketika saya sekolah dulu, 5 jam waktu disekolah dan 5 … Baca Selengkapnya…

Rafting Ke Pangalengan Bersama Karang Taruna Pasir Endah

karang taruna

Dari kemarin tulisannya galau terus katanya (Maklum Introvert), abis bingung sih mau cerita apaan, padahal mah hidup udah lama banget ya. Hehe. Tapi tetep aja bingung. Sebenernya mah yang susahnya gimana membuat konsep sebuah pengalaman menjadi cerita yang terstruktur jelas, agar bisa dibaca dan dipahami. Sekarang mah ngalir aja ya. 😀 Karang Taruna Pasir Endah … Baca Selengkapnya…

Lanjutan Cerita Belajar Bisnis

belajar bisnis

Saya akan melanjutkan cerita perjalanan saya belajar bisnis, hingga dapat orderan 30 juta. Sebenernya, kalau kata beneran yang seorang pengusaha, saya masih dalam tahap proses berdagang, bukan pengusaha. Karena kalau pengusaha, sudah ada sistem dan bisnisnya bisa berjalan dengan autopilot. Tapi saya masih ikut campur dalam proses berjalannya bisnis yang saya jalankan. Lanjutan Cerita Belajar … Baca Selengkapnya…

Saya Ambivert Yang Kebanyakan Introvert

introvert adalah

Introvert bagi beberapa orang adalah masalah. Tapi orang-orang kadang ngga paham kenapa orang itu introvert. Mungkin memang ngga semua dari kita ngga semuanya bisa peka memahami keadaan orang lain. Oh ya, tadinya saya mau menulis tentang kelanjutan cerita saya sebelumnya, mengenai Belajar Bisnis, Hingga Dapat Orderan 30 Juta. Tapi akhir-akhir ini, keadaan hati saya selalu … Baca Selengkapnya…