119+ Kumpulan Kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami Bikin Baper

Kata-Kata Mutiara Cinta – Dalam kehidupan, pasti semua manusia sudah mempunyai banyak sekali pengalaman yang dia rasakan. Bahkan ribuan tahun yang lalu, kata-kata mutiara biasanya dibuat oleh para penyair zaman dahulu yang memang terkenal sebagai seorang penyair ulung dan diterima masyarakat luas.

Para penyair di zaman dahulu pekerjaannya memanglah seorang penyair, sebuah pangkat yang memiliki kedudukan dan suka juga diberi penghargaan oleh para bangsawan apabila mereka menyukainya.

Mungkin anda sering memperhatikan dalam beberapa kitab suci, didalamnyapun mengandung kata-kata yang menurut saya sangat romantis, sebuah interaksi antara hamba dan Tuhannya.

Kata-kata romantis cinta hadir, karena setiap manusia mempunyai rasa cinta di kehidupannya. Sebuah rasa yang tak lekang oleh waktu dan zaman. Bahkan ada seorang sufi yang berkata “Cinta adalah Kegilaan”.

Karena ada kalanya, orang yang sedang dimabuk cinta itu sudah tidak lagi mengutamakan akalnya. Dia lebih memilih rasa cintanya yang sudah menggebu-gebu.

Mungkin sekarang, kamu pun begitu. Kamu yang lagi kasmaran hari ini? sangat beruntung sekali berkunjung ke website riuhimaji.com, karena riuh imaji bakalan menemani kegalauan dan rasa kasmarannya kamu dengan sajian kata-kata mutiara cinta sejati yang romantis.

Untuk itu, kamu jangan cepat-cepat beranjak dari website ini, karena kalau kamu tahu. Orang yang gemar melontarkan pujian dengan kata-kata mutiara cinta itu bisa membuat pasangan kamu klepek-klepek 😀 wkwkwk

Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati

kata-kata mutiara cinta

Belajar jadi Dilan sebentar, kalau perlu kamu catat ide kata-kata romantis yang ada disini. Lalu kirimkan ke si dia yang lagi kamu kejar sebagai gebetan atau kalau kamu sudah menikah, agar lebih harmonis, kirimkan saja kata-kata mutiara via whatsapp biar rasa rindu kamu sama si dia terhapuskan. Kan kata dilan juga bilang:

“Jangan Rindu Itu Berat, Biar Aku Saja”

Mungkin sekarang, pikiran kamu lagi mentok ngga punya ide untuk ngungkapin perasaan apa yang kamu rasakan sekarang? Ya, emang! Orang yang lagi jatuh cinta atau lagi kasmaran, kadang suka jadi kaku kalau mau ngobrol atau mengungkapkan rasa sama orang yang dicintainya.

Tapi tenang ada aku disini buat bantu kamu buat . Heuheuheu 😀

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis

kata-kata mutiara cinta
source: ilaiki.net

Kata Mutiara Cinta Romantis – Nah, dibawah ini ada sedikit inspirasi mewakili perasaan kamu sekarang. Tentunya tentang cinta. Dengan beberapa kutipan dan kalimat cinta ini, semoga kamu lebih mudah buat mengutarakan apa yang kamu rasa buat pacar tersayang.

Karena kita tahu, cinta itu menimbulkan emosi yang bisa menjadi penderitaan dan juga ekstasi. Dan yang kamu harus dapatkan adalah cinta yang bisa mengilhami kamu menjadi lebih hebat dalam beberapa pencapaian dan prestasi. Bukan cinta yang nantinya melemahkanmu.

“Cinta terbaik adalah hal yang bisa membangkitkan jiwamu, yang membawa kedamaian di dalam pikiranmu, dan itulah yang aku usahakan untuk ku berikan kepadamu selamanya” -Notebook

“Aku melihatmu dan juga aku melihat sisa hidupku didepan mataku” -Maylina

“Sejak ada kamu disisiku. Aku bisa lebih bahagia daripada yang pernah yang aku alami. Aku bisa lebih sedih daripada yang pernah aku alami. Dan aku bisa lebih marah daripada yang aku alami.” -Kamalfight

Setiap hari aku kesulitan, bukan kesulitan tentang pelajaran. Tapi aku kesulitan melupakan senyumanmu. Yang selalu membayangiku setiap waktu” – Kamalfight

“Kebahagiaan yang terbesar dalam hidup adalah ketika saling mencintai, bukan cinta sendiri tanpa mau berbagi rasa” -Selly

“Cinta itu seperti kentut, Kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya” –Hehehe

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

kata-kata mutiara cinta
source: Favim.com

Kata-Kata Mutiara Cinta – Kadang ada orang yang mudah sekali mengeluarkan kata-kata romantisme, tapi juga ada yang susah banget. Dan kita semua tahu jika bilang “Aku Cinta Kamu” itu ngga selalu mudah, dan untuk yang pertama. aku akan ngasih kamu beberapa inspirasi tentang kata-kata itu, dan kamu pasti butuh. itung-itung latihan aja 😀 <3

Oke langsung aja ke kata mutiara cinta terbaru yang pertama,

Kamu Buat Hidupku Berharga

“Aku Sangat-sangat Mencintaimu, dan aku tidak ingin kamu pergi. Karena sejak ada kamu aku jadi lebih baik lagi” -Anonim

Cinta Tidak Akan Membuatmu Menjadi Lemah

“Ketika aku merasakan cinta! Cinta kadang membuatku lemah, tapi dengan cinta juga, kadang aku menjadi kuat” -Selly

Kata-kata Mutiara Cinta – Sampai Kapanpun

Ketika aku bertemu kamu, aku takut memandangmu. Ketika aku memandangmu aku takut menciummu, ketika aku sudah menciummu aku takut mencintaimu. Ketika aku mencintaimu, aku takut kehilangan kamu.” -Anonim

Kamu Membuatku Kuat

“Kamu sudah menghipnotis, jiwa dan rasaku. Sekarang, aku tidak ingin berpisah darimu mulai hari ini.” -Darcy

Selalu Memikirkanmu

“Tanpa tahu bagaimana, kapan dan darimana aku telah mencintaimu. Mencintaimu dengan sepenuh hati. Sampai-sampai aku tidak tahu, cara aku melupakanmu” -Kamalfight

“Untuk apa aku bersamamu, tapi aku tidak mencintaimu?” -Kamalfight

Cinta Sempurna

“Aku melihatmu sebagai seorang yang sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat kamu sebagai seorang yang tidak sempurna dan aku lebih mencintaimu.” – Angelita Lim

Temani Aku

“Jikalau kamu hidup seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari. Karena aku ingin engkau tahu, jika rasaku lebih besar darimu” – Selly

Memilihmu

“Aku sekarang memilihmu. Dan setiap kali ada pilihan, aku akan memlihmu berulang kali. Tanpa jeda dan tanpa keraguan. Hingga akhir yang memisahkan” Anonim

Kata-Kata Mutiara Cinta Aditia Ramdhani

kata-kata mutaiar cinta

Adit adalah mahasiswa jurusan teknik di Itenas Bandung, Saya comot karya nya kesini. Hehehe.. Sekarang Adit lagi ngerjain skripsi.

Terima Kasih

Kita punya mimpi, tapi kita punya janji.

Pergelanganku takkan sanggup memungut hatimu.
Batu nuraniku hanya mampu merenungkanmu kelak.

Tetaplah di sini. Bernafas bersama.
Bahagia dalam kesunyian. Bernyanyi tanpa suara.

Kemanapun matahari akan berangkat.

Terima kasih telah mengunjungi penglihatanku.

Apa Yang Telah Kamu Perbuat

Apa yang telah kamu perbuat?

Kamu datang tanpa permisi.
Dan pergi dengan pasti.
Tidak apa jika kamu pergi dengan tangan hampa.

Kenyataannya, kamu telah membawa rasa dan meninggalkan lara.

Aku peringati.
Jangan pernah menengok lagi.
Apalagi menginjakkan kaki di sini.

Di hati.

Yang coba ku obati.

Kata-Kata Mutiara Kehidupan Karya Aditia Ramdhani

kata-kata mutiara cinta

Kata-kata mutiara kehidupan – Adit adalah salah satu teman saya, yang sekaligus merupakan tetangga depan rumahku. Dia senang sekali membuat narasi dan juga kadang menulis puisi. Saya tak menyangka, ketika saya galau. Dia pun menyodorkan tulisan-tulisannya. Dan aku membacanya. Dan salah satunya adalah tulisan tentang kata-kata mutiara kehidupan yang ada dibawah ini yang berjudul Relativitas Bukan Gravitasi.

Hadiah yang terbaik dari hidup adalah kita menjadi seorang yang bebas, kita ingin menjadi apa. Tanpa kekangan. Untuk menjadi apa yang kita inginkan, kadang kita harus mengejarnya untuk memperoleh keinginan itu.

Kata-kata mutiara kehidupan dari adit dibawah ini bisa membuat kamu lebih bersemangat dan terinspirasi lagi menjalani kehidupan.

Relativitas Bukan Gravitasi

Kita disini.
Bukan karena gravitasi.

Bukan karena gaya tarik-menarik antara dua buah benda bermassa.
Bukan karena terjatuh dengan kecepatan dan tempat yang sama.
Ataupun dipengaruhi oleh berat,bentuk,dan ukuran.

Kita disini karena relativitas.
Kita berada dalam jarak berdekatan antara dua titik,

walaupun  kita tidak dalam satu garis lurus.

Mungkin dalam sudut pandangku, kamu yang berjalan mendekatiku.
Mungkin dalam sudut pandangmu, akulah yang berlari menghampirimu.

Padahal kita sama-sama membeku.

Menunggu berjalannya ruang dan waktu.

Kata-Kata Mutiara Kehidupan Tokoh Dunia

kata-kata mutiara kehidupan

Banyak tokoh dunia yang sudah melegenda, ketika seseorang yang sudah melegenda itu banyak sekali kata-kata mutiara kehidupan yang hasil dari pengalamannya hingga ia akhirnya sukses. Untuk kamu, biar tidak selalu kata-kata mutiara cinta, coba deh baca kata mutiara kehidupan yang satu ini.

“Hal yang terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati.” – Helen Keller

“Bisa dicintai adalah hal yang hebat, bisa mencintai itu bukanlah apa-apa. Tapi untuk bisa dicintai dan mencintai itu segalanya.” – Tolis

“Agar kita bisa merasakan kebahagiaan, kita perlu membuat setidaknya satu orang lain bahagia.” – Theodor Reik

Kata-Kata Mutiara Cinta Islami

kata mutiara cinta islami
source:vocfm.co.za

Kata-kata mutiara cinta Islami – Semua yang ada diseluruh alam ini, Allah telah ciptakan secara berpasang-pasangan. Dan tentunya manusia, pria dan wanita. Yang mana Allah SWT memberikan rasa cinta sebagai fitrahnya manusia.

Perasaan cinta yang hadir merupakan yang akan dan pasti dirasakan oleh seluruh manusia. Karena itu merupakan karunia terbesar.

Dan dari dahulu, hal yang romantis menjadi hal yang selalu identik melekat. Akan tetapi, sebuah ekspresi dari cinta dan romantisme itu ditunjukan dengan cara yang bertentangan dan tidak Islami.

Dalam Islam, tidak hanya mengurusi ibadah semata. Namun, perasaan cinat seorang manusiapun kian diatur, hingga salah satu yang sebenar-benarnya ekspresi cinta adalah dengan pernikahan yang halal.

Lalu bagaimana seorang muslim seharusnya mengepresikan kata-kata mutiara cinta Islami

“Banyak wanita yang mengingingkan pasangan sebaik baginda nabi, tapi sedikit wanita yang berusaha sebaik Khadijah”

“Di sepertiga malam, aku selalu mendoakanmu dalam keheningan

“Katanya cinta, tapi mengapa untuk bertemu Ayah untuk meminangku selalu saja pura-pura lupa”

“Aku masih kuliah, tapi keseriusanmu itu, membuatku ingin cepat-cepat menikah.”

 

“Jika ada seseorang yang hanya bermain-main denganmu, tinggalkanlah. Jatuh cintalah kepada dia yang seseorang yang pantas memilikimu sesuai dengan keinginan Allah”

“Sebelum adam dan hawa diturunkan ke bumi, Allah telah menuliskan namamu di sisiku”

“Kamu adalah doaku yang selalu ku panjatkan”

Hanya dia yang mempercayaiku ketika orang-orang tidak mempercayaiku” – Nabi Muhammad berbicara tentang khadijah

“Cinta sejati tidak akan berakhir ketika di dunia, tapi dia akan berlanjut ke Surga”

“Teruntuk masa depanku: Semoga kamu adalah yang selalu mendoakanku juga”

“Dalam Al-Qur’an, Kata ‘Cinta’ muncul sebanyak 90 kali. Tapi, yang menjadi hal menarik adalah taktak ada satupun yang mengartikan kata cinta, melainkan menerangkan tentang akibat dari perasaan cinta, yaitu sebuah komitmen. Hanya menjelaskan komitmen. Jadi, jika kamu mencintai seseorang, maka haruslah berkomitmen. Jika tidak, cinta sejatimu itu hanyalah kepalsuan.”

“Ruang jiwa ini terus berbisik, semoga engkaulah takdir yang Allah berikan kepadaku”

“Aku mencintaimu karena Allah”

“Ya Allah berikanlah aku pasangan yang bisa membuatku bahagia dan menjadikanku ahli surga”

Jangan mencintai seorang yang dia sering meninggalkan sholat. Karena bagaimana mungkin,  Jika dia sering meninggalkan Allah, mereka juga akan dapat meninggalkanmu. – Imam As-Syafi’i

Penutup

Itulah kata-kata mutiara cinta yang bisa kami sajikan buat kamu, semoga kamu terinspirasi dengan semua kata-kata mutiara cinta romantis nya ya. Sehingga kamu nanti ngga bingung lagi buat belajar gombal ke pasangan kamu.

Baca Juga: 7+ Cara Membuat Origami Dengan Berbagai Kreasi (Bunga / Hewan / Bintang DLL)

Author: kamal

Jika kekuatanmu adalah Allah, tiada yang bisa mengalahkanmu!

Leave a Comment